Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Doodstream Video Viral Despita Full Album Terbaru 2024, Asli No Sensor Jadi Buruan Netizen!

Link Doodstream Video Viral Despita Full Album Terbaru 2024, Asli No Sensor Jadi Buruan Netizen!

--

OTONITY.com - Video viral yang dikenal dengan Despita real Bogor kini tengah viral dan jadi bincangan warganet. Dikenal dengan nama akun @vitot262, Ia berhasil menarik perhatian ribuan bahkan jutaan netizen dengan konten-konten menarik yang telah diunggahnya.

memiliki julmah followers yang banyak hingga mencapai 762.2 ribu dan total like video mencapai 9 juta, Ia tidak hanya sekadar menjadi konten kreator biasa, namun juga menjadi ikon dalam dunia hiburan digital.


Despita dikenal karena kemampuannya menciptakan video konten yang menarik, beragam mulai dari menampilkan aksi joget-joget yang energik, memperlihatkan model kerudung yang modis, juga sering mengenalkan tren model rambut dan baju kekinian.

Baca juga: Link Video Betrand Peto Cium Sarwendah yang Asli Full Ramai di TikTok, Netizen: Tangannya Sangat Tidak Friendly

Baca juga: Klaim Asuransi Bumiputera Juni 2024 Perusahaan Bayar Rp211,4 Miliar, Akan Menjadi Kenyataan Atau Harapan Semata?

Tak hanya itu, ia juga sering melakukan endorsement terhadap berbagai produk, yang membuatnya kini semakin diminati oleh para netizen.

Daya tarik utama dari konten-konten Despita yang viral adalah kemampuannya menampilkan pesona yang begitu memikat ditambah parasnya yang cantik.

Dalam beberapa video terbarunya, ia juga mengungkapkan jika dirinya juga baru saja berusia 15 tahun, dengan memberikan caption “Pesona 15 tahun” 15 terasa 20 ke atas wk”. Namun, hal ini menimbulkan kehebohan di antara para netizen.

Baca juga: Video Viral 4 Sekawan Tobrut yang Jadi Buruan Netizen Full Doodstream, Telegram, MediaFire No Sensor

Banyak netizen yang sulit percaya jika ia masih berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP. Hal ini dikarenakan postur tubuh yang terlihat lebih dewasa, sehingga membuatnya terlihat lebih tua dari usianya kini. Beberapa netizen juga menyebutkan jika ia terlihat seperti sudah berusia lebih dari 20 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU