Wednesday 3rd of July 2024
×

Link RAW Manhwa The Way of A Flowery Sword Chapter 10 Bahasa Indonesia, Syarat Pernikahan dengan Viola Winchester

Link RAW Manhwa The Way of A Flowery Sword Chapter 10 Bahasa Indonesia, Syarat Pernikahan dengan Viola Winchester

--

OTONITY.com - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa The Way of A Flowery Sword yang kini aakan memasuki chapter 10. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


The Way of A Flowery Sword adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Dinggopud, dan seniman lainnya. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, The Way of A Flowery Sword masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Link Doodstream Video Viral Despita Full Album Terbaru 2024, Asli No Sensor Jadi Buruan Netizen!

Baca juga: Link Download Video 4 Sekawan Pamer Payudara Viral No Cut, Ada yang Bulat Tapi Bukan Tekad

Dirilis tahun 2024, manhwa ini memiliki alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, The Way of A Flowery Sword cerita romantis yang mendalam.

Alur Kisah The Way of A Flowery Sword

Viola Winchester, seoarang Lady yang memilih menjadi kapten royal knight kerajaan Anslan. Namun dia dituduh melarikan diri saat perang melawan naga, yang membuat dia harus kehilangan gelar bangsawan dan juga posisinya sebagai kapter royal knight.

Merasa tidak adil, Viola pun mencari cara untuk memulihkan posisinya kembali. Sampai suatu hari seorang Marquess yang disegani di kerajaan bernama Johan Quentin datang untuk membantu dan mengajak kerja sama dengan cara... menikah?!

Baca juga: Klaim Asuransi Bumiputera Juni 2024 Perusahaan Bayar Rp211,4 Miliar, Akan Menjadi Kenyataan Atau Harapan Semata?

Sumber:

UPDATE TERBARU