Monday 1st of July 2024
×

Video Skandal Dea Deya MLBB Viral Tiktok Twitter 2024, Masih Rame! Isinya Bikin Fans Geleng - geleng

Video Skandal Dea Deya MLBB Viral Tiktok Twitter 2024, Masih Rame! Isinya Bikin Fans Geleng - geleng

--

OTONITY.com - Dea Dea Viona, seorang pro player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang terkenal dengan bakat dan kecantikannya, baru-baru ini terseret dalam skandal yang menggemparkan komunitas esports Indonesia. Skandal ini melibatkan foto dan video pribadinya yang bocor secara online, memicu kontroversi dan spekulasi liar.

Pada bulan Mei 2024, foto dan video pribadi Dea Dea beredar di media sosial dan forum online. Konten tersebut menunjukkan Dea Dea dalam situasi yang tidak senonoh, memicu reaksi berbagai pihak.

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 140 RAW-Bahasa Indonesia, Perlawanan pada Hyochang Group

Baca juga: Link Doodstream Video Viral Despita Full Album Terbaru 2024, Asli No Sensor Jadi Buruan Netizen!

Awalnya, Dea Dea bungkam dan tidak memberikan pernyataan apapun. Namun, setelah beberapa hari, dia akhirnya buka suara dan mengakui bahwa foto dan video tersebut memang dirinya. Dia menjelaskan bahwa konten tersebut diambil tanpa sepengetahuannya dan dia merasa dirugikan atas kebocoran tersebut.

Skandal ini berdampak besar bagi karir dan kehidupan pribadi Dea Dea. Dia dikeluarkan dari tim esportsnya, RRQ Hoshi, dan kehilangan banyak sponsor. Dia juga menerima banyak komentar negatif dan pelecehan online dari netizen.

Dea Dea sempat mengalami depresi dan trauma akibat skandal tersebut. Dia bahkan berpikir untuk berhenti bermain MLBB dan meninggalkan dunia esports.

Baca juga: Link RAW Manhwa The Way of A Flowery Sword Chapter 10 Bahasa Indonesia, Syarat Pernikahan dengan Viola Winchester

Meskipun banyak yang menghujatnya, Dea Dea juga mendapat dukungan dari beberapa pihak. Para penggemarnya setia mendukungnya dan percaya bahwa dia adalah korban dalam situasi ini. Tapi tak sedikit juga netizen yang menyangkan akan adanya video yang beredar.

Sumber:

UPDATE TERBARU