Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Skandal Dea Deya MLBB Viral Tiktok Twitter 2024, Masih Rame! Isinya Bikin Fans Geleng - geleng

Video Skandal Dea Deya MLBB Viral Tiktok Twitter 2024, Masih Rame! Isinya Bikin Fans Geleng - geleng

--

Skandal Dea Dea adalah pengingat bagi kita semua tentang pentingnya menjaga privasi di era digital. Kita harus berhati-hati terhadap apa yang kita bagikan online dan selalu waspada terhadap orang lain yang mencoba mengambil keuntungan dari kita.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Baca juga: Link Doodstream Video Syakirah Full Folder Terbaru 2024, Bikin Penasaran Hingga Banyak Diburu!


Baca juga: Heboh! Video Bapak dan Anak Baju Hitam Muncul Lagi Durasi 8 Menit, Link Download Mediafire Jadi Buruan

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Baca juga: Video Viral 4 Sekawan Tobrut yang Jadi Buruan Netizen Full Doodstream, Telegram, MediaFire No Sensor

Dea Dea adalah contoh bagaimana skandal online dapat menghancurkan hidup seseorang dalam sekejap. Namun, dia juga menunjukkan kekuatan dan ketahanan dalam menghadapi situasi yang sulit. Dea Dea telah menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berani melawan cyberbullying dan memperjuangkan hak mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU