Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drakor Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Projek Terbaru Kim Dong Wook dan Park Se Wan yang Tayang 2024!

Sinopsis Drakor Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Projek Terbaru Kim Dong Wook dan Park Se Wan yang Tayang 2024!

--

OTONITY.com - Pada tanggal 7 November, agensi Kim Dong Wook, KEYEAST, mengonfirmasi bahwa aktor tersebut akan membintangi drama SBS baru “Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit. 

Drama dengan genre kriminal komedi yang di bintangi Kim Dong Wook dan Park Se Wan ini juga menghadirkan hiburan tersendiri dibalut cerita menegangkan dan misterius di dalamnya yang sukses membuat para pecinta drama semakin penasaran.


Baca juga: Layla Gak Sengaja Liat Roti Sobeknya Mattias! Yuk Lanjut Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 13 Bahasa Indonesia

Baca juga: Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

Baca juga: Zheng Shu Bakal Wawancarai Shi Yan! Lanjut Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 13 14 15 16 SUB INDO

Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit merupakan K-drama bergenre komedi kriminal. K-drama mendatang ini menggambarkan kisah regu pembunuhan peringkat terakhir Korea Selatan yang bergabung dengan kepala regu pembunuhan paling elit Dongbang Yoo Bin untuk berupaya menjadikannya tim terkuat.  K-drama bergenre komedi kriminal baru ini menargetkan tanggal rilis pada paruh pertama tahun 2024.

Sebelumnya aktris Park Se Wan dikonfirmasi memainkan peran pemeran utama wanita di drama baru SBS tersebut. Agensinya Ghost Studio membagikan konfirmasi hal yang sama. Aktris ini baru-baru ini terlihat di acara Netflix Doona! dan telah menyelesaikan proyek seperti School 2017, I'm Not a Robot, dan banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU