Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drakor Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Projek Terbaru Kim Dong Wook dan Park Se Wan yang Tayang 2024!

Sinopsis Drakor Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Projek Terbaru Kim Dong Wook dan Park Se Wan yang Tayang 2024!

--

Drama ini ditulis oleh penulis skenario Lee Young Chul, yang juga menggarap serial hit ‘High Kick’ dan ‘The Best Hit’, serta Lee Kwang Jae dari ‘Potato Star 2013QR3’. 

Para pemirsa pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan chemistry antara kedua pemeran utama dalam drama ini nantinya, yakni Kim Dong Wook dan Park Se Wan.

Sinopsis Drakor Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit


Kim Dong Wook akan berperan sebagai Dongbang Yoo Bin, kepala regu pembunuhan di Kantor Polisi Songwon. Dongban Yoo Bin tinggi, cerdas, dan memiliki kemampuan atletik yang sangat baik. Dia bahkan ditawari jabatan profesor tetap di sebuah universitas terkenal di luar negeri, namun dia tiba-tiba datang ke Korea dan mengajukan diri untuk menjadi kepala regu pembunuhan Unit 2 di Kantor Polisi Songwon, yang menempati peringkat terakhir di negara tersebut dalam hal tingkat penangkapan.

Baca juga: Rekomendasi Series Indonesia Tayang November Genre Komedi, Opsi Nonton Seru Buat Kamu yang Nggak Suka Horor Atau Drama

Baca juga: Khusus 18+! Rekomendasi Anime Dewasa Romantis Terbaik, Ada Kanojo Okarishimasu Komiknya Paling Laris

Baca juga: Kembali Naik! Rencana Provinsi Sumbawa Pisah dari NTB Jadi Petimbangan DPR Pusat, Intip Daftar Wilayahnya

Usai memutuskan untuk bergabung, Kim Dong Wook pun akan beradu akting dengan Park Se Wan yang akan memainkan peran utama wanita di drama ini.

Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit ditulis oleh penulis skenario Lee Kwang Jae dan Lee Young Chul yang sebelumnya menggarap High Kick dan The Best Hit.

Sumber:

UPDATE TERBARU