Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia, Waktu yang Dinatikan Telah Tiba!

Baca Manhwa Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia, Waktu yang Dinatikan Telah Tiba!

--

OTONITY.com - Cek Lanjutan Link Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia! Pastikan kamu baca hingga usai karena link baca ada di akhir artikel biar tak penasaran lagi. 

Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 507 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.


Baca juga: Paspor Disita, Tim Pick Me Trip in Bali Tertahan di Indonesia Terkait Pelanggaran Izin Syuting Berujung Deportasi

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 140 RAW-Bahasa Indonesia, Perlawanan pada Hyochang Group

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Link Baca Komik The Way of A Flowery Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Putri Viola yang Merebut Kekuasaannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU