Sunday 8th of September 2024
×

Viral di TiTok, Daftar Drama Korea Ini Dapat Cap Terburuk! Ada King the Land dan Pandora

Viral di TiTok, Daftar Drama Korea Ini Dapat Cap Terburuk! Ada King the Land dan Pandora

--

OTONITY.com - Para penggemar drama Korea tentu tak asing dengan berbagai rilisan terbarunya yang sudah rilis dan tayang. Berbagai genre drama dihadirkan untuk memberikan hiburan dan kisah yang menarik. Namun sayangnya, beberapa drama berikut ini dapat cap drama terburuk. Apa saja itu?

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Korea adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Korea telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Tak heran jika drama Korea selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Korea, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Rekomendasi Series Indonesia Tayang November Genre Komedi, Opsi Nonton Seru Buat Kamu yang Nggak Suka Horor Atau Drama

Baca juga: Menjelajah Lintasan Waktu! Sinopsis Drama Thailand Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) Kisah Pornwi dan Mesin Waktu

Baca juga: Menjelajah Lintasan Waktu! Sinopsis Drama Thailand Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) Kisah Pornwi dan Mesin Waktu

Sejumlah drama Korea yang sangat populer dan meraih rating tinggi di tahun 2023 justru dinilai sebagai yang terburuk dalam hasil survei yang dilakukan oleh media hiburan dan ekonomi Korea, JoyNews24.

Survei tersebut melibatkan 200 responden yang bekerja di industri hiburan Korea, termasuk karyawan perusahaan hiburan, produser film dan konten hiburan, serta wartawan hiburan. Survei berlangsung dari 18 September hingga 25 September 2023 dan hasilnya diumumkan pada Selasa, 7 November 2023.

Daftar drama Korea terburuk tahun 2023 mayoritas terdiri dari genre romantis, dengan beberapa di antaranya termasuk dalam kategori serial thriller dan makjang. Yang mengejutkan, sebagian besar drama yang tercantum dalam daftar ini sebelumnya meraih rating tinggi dan populer di Korea.

Daftar Drama Korea Terburuk

1. Mrs. Durian

Drama Korea yang paling mendapat kritikan nomor satu dalam survei ini adalah Mrs. Durian, sebuah serial fantasi romantis yang mendapatkan dukungan dari 37 responden.

Kontroversi seputar drama ini dimulai ketika teaser menampilkan adegan di mana menantu perempuan, Kim So-jeo, menyatakan cinta pada ibu mertuanya, Du Ri-an.

Plot cerita yang semakin aneh dengan kisah cinta antara Bael Do-i dan Joo-nam yang memiliki perbedaan usia 30 tahun, serta elemen-elemen seperti seorang pekerja rumah tangga yang menjadi dukun setelah kerasukan dan pencarian seorang perempuan untuk menjadi ibu pengganti membuat drama ini terkesan tidak cocok untuk ditayangkan saat keluarga berkumpul pada akhir pekan.

2. The Escape of the Seven

Merupakan drama makjang lain yang mendapatkan kritik keras, dengan 26 suara dalam survei. Meskipun diproduksi oleh penulis yang sama dengan The Penthouse, Kim Soon-ok, drama ini juga menuai kritik karena terlalu banyak adegan provokatif dan kekerasan yang semakin meningkat seiring berjalannya episode.

Adegan melahirkan di sekolah, kekerasan terhadap anak, dan bahkan pembunuhan dianggap terlalu eksplisit dan ekstrem. Namun, rating drama ini tetap tinggi, mencapai 7,7%, dan berkisar antara 5% hingga 7%.

Sumber:

UPDATE TERBARU