Tuesday 17th of September 2024
×

Viral di TiTok, Daftar Drama Korea Ini Dapat Cap Terburuk! Ada King the Land dan Pandora

Viral di TiTok, Daftar Drama Korea Ini Dapat Cap Terburuk! Ada King the Land dan Pandora

--

3. The Real Has Come!

Merupakan drama keluarga dengan unsur romantis yang memiliki rating tinggi, dengan 23 suara yang mengkritiknya. Meskipun rating rata-rata nasional mencapai 20,5%, drama ini tetap dianggap sebagai salah satu drama Korea terburuk tahun 2023.


Kritik terutama ditujukan pada akting protagonis utama pria, Ahn Jae-hyun, yang memerankan karakter Gong Tae-kyung. Plot cerita yang mencakup resep klise kelahiran rahasia juga dianggap membosankan, dan pesan-pesan tentang nilai-nilai keluarga dianggap tidak memuaskan penonton.

4. My Lovely Boxer

Mendapat kritikan karena aktris utamanya, Kim So-hye, terlibat dalam kasus perisakan di sekolah pada tahun 2017 dan 2021.

Meskipun ia dinyatakan tidak bersalah pada kasus 2017 dan telah meminta maaf atas kesalahpahaman dalam kasus 2021, industri hiburan tampaknya masih belum memaafkannya. Rating drama ini juga tidak begitu baik, dengan rating tertinggi hanya mencapai 2,2% dan rating rata-rata nasional sebesar 1,5%.

5. The Uncanny Counter 2: Counter Punch

Masuk dalam daftar ini karena dianggap responden tidak sebaik musim pertamanya. Meskipun musim pertama mencapai rating tertinggi 10,9%, musim keduanya hanya mencapai 6,0%.

Baca juga: Deretan Judul Drama Korea Terbaru November 2023, Tersedia Berbagai Genre Dari Time Traveller Hingga Romantis!

Baca juga: Drama Korea My Demon Kapan Tayang? Cek Jadwal Rilis Proyek Perdana Song Kang dan Kim Yoo Jung di Sini

Baca juga: Balas Dendam Pengkhianatan! Sinopsis Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Kisah Han Yi Joo yang Ingin Balas Dendam dengan Keluarganya

6. King the Land dan Pandora: Beneath the Paradise

Mendapatkan kritikan serupa dengan menerima 8 suara masing-masing. King the Land mungkin sangat populer di Korea dan pasar global dengan rating tinggi mencapai 13,7%, tetapi jalan cerita dianggap buruk dan hanya mengandalkan chemistry antara Lee Jun-ho dan YoonA.

Sementara Pandora: Beneath the Paradise, yang dibintangi oleh aktris ternama Lee Ji-ah, juga mendapatkan kritik yang sama.

Selain drama-drama di atas, drama-drama lain yang dianggap sebagai yang terburuk pada tahun ini oleh pelaku industri hiburan Korea termasuk Bora! Deborah (6 suara), Alchemy of Souls: Light and Shadow (5 suara), serta Golden Spoon dan The First Responders 2 dengan masing-masing 4 suara.

Namun, dalam artikel survei tersebut, tidak dijelaskan alasan mengapa drama-drama ini dinilai sebagai yang terburuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU