Thursday 4th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! Ful Chapter Bahasa Indonesia, Masuk ke Dalam Novel Fantasi!

Sinopsis dan Link Baca Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! Ful Chapter Bahasa Indonesia, Masuk ke Dalam Novel Fantasi!

--

KOMIKPEDIA - "I Didn't Sign Up to be a Nanny!" adalah webtoon yang penuh dengan humor dan momen-momen menghibur. Cerita ini juga mengandung pesan moral tentang pentingnya kasih sayang, keluarga, dan persahabatan.

Webtoon ini cocok untuk dibaca oleh semua kalangan usia, terutama bagi para penggemar cerita isekai, romansa, dan komedi. Dengan alur cerita yang menarik dan karakter yang menawan, "I Didn't Sign Up to be a Nanny!" akan membuat kamu penasaran untuk mengikuti kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Sinopsis Film Balinsasayaw, Bikin Gemes! Apple Dy Hadir Jadi Pelakor Hot Banget

Informasi Tambahan:

  • Genre: Isekai, Romansa, Komedi
  • Penulis: Kong Ja
  • Artis: Eun You
  • Platform: LINE WEBTOON
  • Status: Ongoing
  • Update: Senin

Sinopsis Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny!

Webtoon "I Didn't Sign Up to be a Nanny!" bercerita tentang Aileen, seorang wanita biasa yang bekerja di supermarket. Suatu hari, dia mendadak terbawa ke dunia novel fantasi saat membaca sebuah buku. Di sana, dia menemukan dirinya menjadi Aileen, pengasuh jahat dalam novel tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Succubus (2024), Terjebak dalam Mimpi Buruk dan Menjelajahi Kegelapan

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Late Bloomer (2024), Dipenuhi Adegan Panas Khusus 18+ Bocil Skip Dulu

Sumber:

UPDATE TERBARU