Sunday 7th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! Ful Chapter Bahasa Indonesia, Masuk ke Dalam Novel Fantasi!

Sinopsis dan Link Baca Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! Ful Chapter Bahasa Indonesia, Masuk ke Dalam Novel Fantasi!

--

Aileen menyadari bahwa dia terjebak dalam plot cerita di mana dia akan dibunuh oleh pangeran kembar yang diasuhnya. Untuk menghindari takdir tersebut, Aileen memutuskan untuk membesarkan pangeran kembar dengan baik dan mengubah jalan cerita novel.

Perjalanan Aileen sebagai pengasuh pangeran kembar tidaklah mudah. Dia harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari tingkah laku pangeran yang nakal, intrik politik di istana, hingga rasa permusuhan dari orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Sinopsis Series Abad Kejayaan Hari Ini 12 Juni 2024, Konflik yang Kian Memanas di Istana!

Baca juga: Sinopsis Telefilm Perempuan Paling Merana (2024) Kisah Rumah Tangga Saleha yang Penuh Tantangan!

Meskipun begitu, Aileen tidak pernah menyerah. Dia menggunakan pengetahuannya tentang novel untuk membantu pangeran kembar tumbuh menjadi pribadi yang baik dan bertanggung jawab. Aileen juga menunjukkan kasih sayang dan perhatiannya kepada pangeran kembar, yang membuat mereka mulai menyayanginya.

Di tengah kesibukannya mengurus pangeran kembar, Aileen bertemu dengan Kashar Vladis, sang Duke yang terkenal "gila" di kekaisaran. Kashar memiliki kepribadian yang dingin dan acuh tak acuh, namun dia mulai tertarik dengan Aileen yang ceria dan penuh semangat.

Pertemuan Aileen dan Kashar memicu percikan cinta di antara mereka. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus karena perbedaan status sosial dan prasangka orang lain. Aileen harus berjuang untuk mendapatkan cinta Kashar dan membuktikan bahwa dia layak untuk menjadi pendampingnya.

Baca juga: Sinopsis Novel Soul Land Season 2 Karya Tang Jia San Shao, Reinkarnasi Tang Sect yang Melanggar Aturan!

Sumber:

UPDATE TERBARU