Tuesday 17th of September 2024
×

Gak Nyangka! Pakar Industri Rilis Drama Korea Terburuk Tahun 2023, Daftarnya Bikin Tercengang

Gak Nyangka! Pakar Industri Rilis Drama Korea Terburuk Tahun 2023, Daftarnya Bikin Tercengang

--

3. My Lovely Boxer, sebuah drama Korea yang mengusung tema olahraga tinju, mendapatkan 13 suara dalam survei tentang drakor terburuk tahun 2023. Meskipun tidak dijelaskan secara rinci alasan pemilihan drama ini sebagai yang terburuk, ada spekulasi di kalangan publik bahwa isu perisakan yang melibatkan Kim So Hye, pemeran utama, mungkin berperan dalam penilaian ini.

4. The Uncanny Counter Season 2, yang tayang kembali dengan musim keduanya di tahun 2023, mendapat 10 suara sebagai drakor terburuk. Banyak penggemar drama ini memiliki harapan tinggi setelah kesuksesan musim pertamanya, tetapi musim kedua dinilai tidak sebaik yang pertama.


Baca juga: Rekomendasi Series Indonesia Tayang November Genre Komedi, Opsi Nonton Seru Buat Kamu yang Nggak Suka Horor Atau Drama

Baca juga: Laris Manis! Mobil Wuling Bingo Miliki Teknologi Canggih dengan Tampang Minimalis

Baca juga: Idap Penyakit Aneh! Sinopsis Drama Thailand Faceless Love (2023) Kisah Vikij Seorang CEO yang Sulit Mengenali Wajah

5. King The Land, yang menghadirkan kejutan dengan masuk dalam daftar drakor terburuk tahun 2023, mendapatkan 8 suara. Meskipun drakor ini populer dan dianggap sebagai salah satu drama romantis terbaik, beberapa kritikus menganggap bahwa popularitasnya sebagian besar disebabkan oleh chemistry visual antara pemain utama, Yoona dan Junho.

Selain itu, ada juga beberapa drakor lain yang masuk dalam daftar drakor terburuk tahun 2023, termasuk Pandora: Beneath the Paradise (8 suara), Bora! Deborah (6 suara), Alchemy of Souls 2 (5 suara), Golden Spoon, dan First Responders 2 (4 suara).

Namun, survei tersebut tidak menjelaskan secara rinci alasan mengapa drakor-dramkor ini dinilai sebagai yang terburuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU