Thursday 4th of July 2024
×

Video Pencabulan Anak Dibawah Umur di Kuburan Cina Viral, Polisi Lakukan Penangkapan 3 Pelaku!

Video Pencabulan Anak Dibawah Umur di Kuburan Cina Viral, Polisi Lakukan Penangkapan 3 Pelaku!

--

Baca juga: Tayang! Nonton Dr. Pontianak Episode 7 Sub Indonesia, Makin Hari Makin Kocak Aja Nih!

Dengan sisa satu botol sopi, ketiga teman korban pamit pulang karena sudah dalam keadaan mabuk. Sementara itu, para pelaku dan kedua korban terus mengkonsumsi miras hingga tersisa setengah botol.


“Kedua korban sudah mabuk berat dan terjadi perbuatan pencabulan serta persetubuhan terhadap korban, sambil pelaku merekam kejadian tersebut. Rekaman video asusila ini akhirnya viral di media sosial dan diketahui oleh salah satu kakak korban,” ungkapnya.

Perbuatan para pelaku akhirnya terbongkar setelah tersebar di media sosial. Orang tua korban tidak terima dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, setelah itu para pelaku ditangkap oleh tim Resmob Ditreskrimum Polda Maluku dan dibawa ke tempat yang aman untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Baca juga: Paspor Disita, Tim Pick Me Trip in Bali Tertahan di Indonesia Terkait Pelanggaran Izin Syuting Berujung Deportasi

Baca juga: Link Doodstream Video Syakirah Full Folder Terbaru 2024, Bikin Penasaran Hingga Banyak Diburu!

Kedua korban telah diperiksa, bersama dengan empat orang saksi lainnya yang telah dimintai keterangan. Penyidik juga menyita tiga buah telepon genggam sebagai barang bukti.

“Kasus ini sudah dilimpahkan ke Subdit PPPA Ditreskrimum Polda Maluku. Para korban juga sudah dilakukan VER, dan ketiga pelaku telah diamankan,” pungkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU