Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Vietnam MAI (2024) Viral di Media Sosial, Kisah Haru Cinta Seorang Jada dengan Playboy!

Sinopsis Film Vietnam MAI (2024) Viral di Media Sosial, Kisah Haru Cinta Seorang Jada dengan Playboy!

--

OTONITY.com - Salah satu film Vietnam yang kini tengah jadi perhatian khusus adalah film berjudul MAI (2024) yang memiliki kisah seru juga mengharukan dan tayang di Netflix. Langsung saja simak kisahnya dalam pembahasan berikut ini. 

Film Vietnam telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam film Vietnam sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tak heran jika film Vietnam selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar film Vietnam , tentunya penasaran dengan film yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Jadwal Listing Hamster Kombat Terbaru 2024, Catat Tanggalnya dan Bersiap Main Lagi Banyak Gacornya!

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia, Waktu yang Dinatikan Telah Tiba!

Genre film Vietnam adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul film Vietnam telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Film MAI (2024) 

Penggemar film romantis wajib menonton Mai. Ya, film Mai bercerita tentang seorang wanita yang enggan berteman dengan pria karena masa lalunya. Namun ia bertemu dengan seorang pria yang mampu membuatnya jatuh cinta.

Film Mai merupakan karya sutradara Tran Thanh. Ia menggarap film Mai yang berdurasi 2 jam 11 menit. Selain menyutradarai, ia juga memproduseri film tersebut bekerja sama dengan rumah produksi CJ HK Entertainment.

Film romantis ini menampilkan jajaran aktor dan artis yang luar biasa. Tuan Tran dan Phuong Anh Dao sebagai pemeran utama Duong dan Mai. Huynh Uyen An, Hong Dao, Ngoc Giau, Quoc Khanh dan Manh Lan juga ikut membintangi film ini.

Baca juga: Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Mediafire Full Durasi No Sensor, Viral Twitter Tiktok Download Disini!

Film Vietnam Mai saat ini menjadi tren di Netflix. Mai menjadi hit box-office di negara asalnya ketika dirilis pada bulan Februari. Mai juga menjadi film nomor satu di Vietnam setelah meraup pendapatan sebesar 500 VNB atau sekitar 315 miliar rupiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU