Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Film Filipina Cita (2024) Sudah Tayang, Kisah Cinta Cita Diantara 2 Pilihan!

Sinopsis Film Filipina Cita (2024) Sudah Tayang, Kisah Cinta Cita Diantara 2 Pilihan!

--

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 146 Bahasa Indonesia, Lari Jarak Jauh Teratasi!

Sinopsis Film Cita (2024)

Film Filipina Cita menceritakan kisah cinta rumit antara Cita (Erika Balagtas), seorang wanita muda yang ambisius dan penuh mimpi, dengan dua pria yang berbeda karakter. Di satu sisi, ada Bino (Francis Mata), seorang pria yang mapan dan penuh kasih sayang.

Di sisi lain, ada Javi (Zia Zamora), seorang musisi muda yang penuh gairah dan spontan. Cita dihadapkan pada pilihan yang sulit antara cinta yang stabil dan cinta yang penuh gairah.

Kisah bermuatan seksual tentang seorang wanita muda yang diam-diam tidur dengan putra suaminya. Keduanya membentuk aliansi untuk membunuh suaminya namun takdir berkehendak lain untuk Cita.

Baca juga: Sinopsis Film Vietnam MAI (2024) Viral di Media Sosial, Kisah Haru Cinta Seorang Jada dengan Playboy!

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia, Waktu yang Dinatikan Telah Tiba!

Vivamax merupakan salah satu platform resmi untuk menonton film-film dari Filipina. Di platform ini, pengguna dapat menikmati berbagai macam film Filipina yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sesuai dengan genre masing-masing film.


Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Filipina Cita (2024) yang bisa kalian tonton di platform resminya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU