Tuesday 2nd of July 2024
×

Sinopsis Film Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief (2024) Menumpas Kejahatan Seorang Detektif Muda!

Sinopsis Film Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief (2024) Menumpas Kejahatan Seorang Detektif Muda!

--

OTONITY.com - Pada ulasan pembaahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sinopsis film anime Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief (2024)  yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini. 

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.


Baca juga: Daftar Forum Sejenis Bintang Mawar Masih Aktif 2024, Banyak Dicari Paling Mudah Bergabung!

Baca juga: Download Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 Full Chapter PDF, Kisah Cinta Dilan Bersama Ancika!

Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Film Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief (2024)

Film animasi layar lebar Detective Conan vs Kid the Phantom Thief akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Jadwal rilis film ini telah diumumkan melalui posternya, yang diangkat dari adaptasi serial TV animasi Detective Conan.

Film ini akan dirilis di Indonesia pada 12 Juni 2024. Disutradarai oleh Shunsuke Ishihara, film ini diketahui telah dirilis di Jepang pada 5 Januari 2024. Dalam keterangan di laman resmi Detective Conan World, dijelaskan bahwa Detective Conan vs Kid the Phantom Thief dibuat untuk memperingati perilisan Movie 27 pada 12 April 2024.

Baca juga: Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini 16 Juni 2024, Klaim Sekarang! Menangkan Total Koin 5 Juta

Sinopsis Film Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief (2024)

Kali ini, duel antara Conan Edogawa dan Kaito Kid akan diceritakan kembali, sebagai pengantar untuk film selanjutnya, Detective Conan the Movie: The Million Dollar Pentagram. Kemudian asal usul Moonlight Wizard, Kid the Phantom Thief,

Sumber:

UPDATE TERBARU