Friday 20th of September 2024
×

Cek Lokasi Seleksi Tes Kompetensi PPK Tanggamus, Nama Peserta dan Persyaratan yang Harus Dilengkapi

Cek Lokasi Seleksi Tes Kompetensi PPK Tanggamus, Nama Peserta dan Persyaratan yang Harus Dilengkapi

--

Hasil sanggahan yang diterima kemudian diverifikasi oleh panitia seleksi dari tanggal 19 Oktober 2023 hingga 23 Oktober 2023.

Hasil verifikasi ulang menunjukkan bahwa 34 pelamar yang awalnya Tidak Memenuhi Syarat (TMS) menjadi Memenuhi Syarat (MS).

Jumlah Pendaftar PPPK Tanggamus


Sebelumnya, jumlah pendaftar PPPK di lingkungan Pemkab Tanggamus mencapai 2.548 pelamar, dengan mayoritas pelamar adalah tenaga guru. Rinciannya adalah 1.203 pelamar guru, 889 pelamar teknis, dan 456 pelamar tenaga kesehatan (Nakes).

Sementara itu, kebutuhan PPPK Kabupaten Tanggamus mencapai total 813 orang, terdiri dari 54 tenaga teknis, 56 tenaga kesehatan, dan 704 guru.

Baca juga: Kim Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi Drakor Komedi Bareng Park Se Wan, Bakal Tayang Paruh Waktu 2024 Mendatang!

Baca juga: Viral di TiTok, Daftar Drama Korea Ini Dapat Cap Terburuk! Ada King the Land dan Pandora

Baca juga: Rival Berat! Perbedaan Wuling Bingo vs BYD Seagull, Mobil Listrik Hatchback China Dikabarkan Siap Masuk Indonesia

Tanggal dan Lokasi Tes

Prayitno, Kepala Bidang Mutasi dan Formasi di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus, mengungkapkan bahwa tahap selanjutnya bagi pelamar adalah mengikuti seleksi kompetensi yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 10 November hingga 4 Desember 2023. Namun, tanggal pasti belum dikonfirmasi karena ditetapkan oleh pusat.

Yang pasti, untuk Tanggamus, lokasi tes hanya mencakup tempat pelaksanaan tes, yaitu Poltekkes Kemenkes Tanjung Karang untuk tenaga kesehatan dan Gedung Graha Achava Join di Jalan Pramuka Gang Bukit Alam Permai Rajabasa untuk formasi PPPK guru dan teknis.

Sumber:

UPDATE TERBARU