Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Serial Shogun Adaptasi Novel Best Seller James Clavell, Produksi Digarap Langsung Tim Top Gun Maverick Dari Hollywood

Sinopsis Serial Shogun Adaptasi Novel Best Seller James Clavell, Produksi Digarap Langsung Tim Top Gun Maverick Dari Hollywood

--

OTONITY.com - Siapa yang sudah menantikan penayangan Serial Shogun? Jika kamu termasuk salah satunya, berikut ini sudah kami siapkan update terbaru mengenai Sinopsis Serial Shogun yang wajib kamu tahu! 

Dibintangi oleh Hiroyuki Sanada ini akan ditayangkan eksklusif di Disney Plus. Shogun ini adalah adaptasi dari novel terlaris karya James Clavell yang sebelumnya sudah pernah dijadikan drama live-action di Amerika Serikat pada tahun 1980 dan meraih rating pemirsa yang luar biasa.


Ditayangkan sebagai serial drama baru dengan 10 episode. Shogun diproduksi oleh tim produksi Hollywood yang meliputi Justin Marks dan Rachel Kondo, yang ikut andil dalam ide asli film “Top Gun Maverick“. Berikut ini informasi selengkapnya.

Baca juga: Cek Lokasi Seleksi Tes Kompetensi PPK Tanggamus, Nama Peserta dan Persyaratan yang Harus Dilengkapi

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Jadi Anak Penjahat? Gaskan!

Baca juga: Gak Nyangka! Pakar Industri Rilis Drama Korea Terburuk Tahun 2023, Daftarnya Bikin Tercengang

Sesuai jadwal yang sudah direncanakan, drama ini akan tayang tahun depan. Drama “Shogun” akan ditayangkan eksklusif di Disney Plus mulai Februari 2024.

Daftar Pemeran Shogun

Karya ini menampilkan jumlah aktor Jepang yang belum pernah ada sebelumnya dalam produksi drama Hollywood. Salah satunya adalah Tadanobu Asano berperan sebagai Kashiwagi Yabe, seorang pria yang terkenal ambisius dan menjadi tangan kanan Toranaga, dan Hiroto Kanai berperan sebagai Omi Kashiwagi, pemimpin muda desa nelayan yang menemukan kapal Blackthorn, seorang daimyo yang menjadi saingan terbesar Toranaga.

Takehiro Hira akan berperan sebagai Kazunari Ishido, Moeka Hoshi sebagai Fuji Usami, seorang janda yang kehilangan suami dan anaknya, Tokuma Nishioka sebagai Hiromatsu Toda, tuan tanah yang menjadi teman dan kepercayaan terbesar Toranaga, suami Mariko yang posesif.

Sumber:

UPDATE TERBARU