Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Serial Shogun Adaptasi Novel Best Seller James Clavell, Produksi Digarap Langsung Tim Top Gun Maverick Dari Hollywood

Sinopsis Serial Shogun Adaptasi Novel Best Seller James Clavell, Produksi Digarap Langsung Tim Top Gun Maverick Dari Hollywood

--

Di sisi lain Shinnosuke Abe berperan sebagai Buntaro Toda, Yuki Kura berperan sebagai Nagato Yoshii, putra Toranaga, seorang pria yang sombong dan ingin membuktikan dirinya serta mengakhiri kekuasaan Toranaga dan putranya. Fumi Nikaido akan berperan sebagai selir Taiko, Ochiba, yang tidak akan segan melakukan apa pun dmei mencapai tujuannya! 

Baca juga: Rival Berat! Perbedaan Wuling Bingo vs BYD Seagull, Mobil Listrik Hatchback China Dikabarkan Siap Masuk Indonesia


Baca juga: Sinopsis Film Sijjin (2023) Kiriman Teror 5 Malam Mulai Dari Gangguan Mistis, Kesurupan, Sampai Kematian

Baca juga: Kim Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi Drakor Komedi Bareng Park Se Wan, Bakal Tayang Paruh Waktu 2024 Mendatang!

Sinopsis Cerita Shogun

Berlatar belakang Jepang pada tahun 1600-an, menjelang Pertempuran Tenka. Saat kepungan musuh semakin mendekat, Yoshii Toranaga, panglima perang terkuat di masa Sengoku, mendapatkan bantuan dari John Blackthorn (kemudian dikenal sebagai Anjin), seorang navigator Inggris yang memiliki rahasia yang bisa menyelamatkannya dari kesulitan.

Di sini Blackthorn terdampar di wilayah Toranaga, dan Toranaga memerintahkan Mariko, yang fasih berbahasa Inggris dan beragama Kristen, untuk menjadi penerjemah bagi Blackthorn. Hubungan antara keduanya pun mulai terjalin.

Apakah Toranaga, bersama dengan Blackthorn, mampu menguasai dunia yang penuh gejolak ini? Karya ini terinspirasi oleh tokoh-tokoh sejarah terkenal seperti Tokugawa Ieyasu dan Ishida Mitsunari, dan sarat dengan intrik dan tipu daya untuk menjadi shogun.  Ini adalah serial drama spektakuler masa Sengoku.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming film, drama, maupun series.

Sumber:

UPDATE TERBARU