Thursday 24th of October 2024
×

Baca The Bully in Charge Chapter 105 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Versi Sub Indo di Website Baru

Baca The Bully in Charge Chapter 105 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Versi Sub Indo di Website Baru

--

Otonity.com - Secara keseluruhan, manhwa ini mengisahkan seorang karakter utama yang, setelah keluar dari sekolah, Kwon Daegeon menghabiskan waktunya bekerja di minimarket sambil belajar untuk ujian penyetaraan. Ketika sedang bekerja, ia terlibat dalam konflik dengan sekelompok preman SMA,

tetapi Daegeon berhasil mengalahkan mereka dengan mudah. Tak lama setelahnya, Daegeon diberikan sebuah tawaran proyek oleh Yayasan Pendidikan yang bertujuan untuk mengatasi masalah ini. Akibatnya, ia kembali bersekolah dengan tujuan menghilangkan para perundung yang menguasai SMA.


Baca juga: Manhwa The Bully in Charge Chapter 104 Bahasa Indonesia, Makin Nanggung Pertarungan Sengit Zone vs Zone

Baca juga: Loker PT Chiyoda Cipta Industri Penipuan? Waspada! Cek Disini Fakta Lengkap dari Pelamar

Ketika tiba di sekolah, Daegeon segera melindungi korban perundungan dan berhasil mengalahkan para preman di kelas. Namun, suasana berubah menjadi tegang saat Manho muncul. Lantas, bagaimana kisah mereka?

Saat ini komik berjudul The Bully in Charge akan memasuki chapter 105 dengan kisah yang pastinya akan lebih menarik lagi. Penggemar komik ini yang sudah penasaran, jangan lupa simaak lengkapnya melalui ulasan dibawah ini. 

Tentang Komik The Bully in Charge

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

Baca juga: Download Hacker Dark VIP Apk + Mod Full Version 2024, Auto Headshot! Mainkan dan Jadilah Pemenangnya

Sumber:

UPDATE TERBARU