Wednesday 23rd of October 2024
×

Nonton E-Sarn Zombie (2023) Sub Indo, Film Horor Komedi Thailand yang Gak Pernah Gagal Bikin Merinding

Nonton E-Sarn Zombie (2023) Sub Indo, Film Horor Komedi Thailand yang Gak Pernah Gagal Bikin Merinding

--

Otonity.com - Penggemar film Thailand merapat merapat yuk! Film terbaru Thailand yang kini sedang viral di tiktok dan banyak jadi bahasan adalah E-Sarn Zombie (2023). Film ini mengusung genre thriller yang banyak digemari. Jika kalian salah satu pecintanya, silahkan simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Genre film Horor Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul film Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Baca juga: Baca The Bully in Charge Chapter 105 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Versi Sub Indo di Website Baru

Baca juga: Waspada Hoax! Loker PT Astra Daiki Indonesia Penipuan, Cek Disini Ciri Lowongan Palsu yang Wajib Diperhatikan

M Thirty Nine Company Limited yang di pimpin oleh Direktur Pelaksana & Produser Eksekutif "Khun Panchalee Nithijiraroj" mengadakan upacara untuk menandai peluncuran film terbaru. Penghargaan ini diberikan oleh eksekutif, Mr. Thanakorn Pulivekin, Direktur dan Wakil Chief Executive Officer. Acara bersama tim sutradara dan aktor dari film "E-Sarn Zombie " diselenggarakan di Mayor Cineplex Ratchayothin.

Sinopsis E-Sarn Zombie (2023)

Film zombie ini berkisah tentang Itt, yang menjadi manajer supermarket. Namun, pekerjaan ini membawanya bertemu Tonnun, seorang karyawan yang menunjukkan perilaku aneh dan misterius. Ia kerap mencuri daging segar kadaluwarsa dari supermarket sehingga membuat pengelolanya curiga. Melihat hal ini, Itt pun perlu mencari tahu alasannya.

Tapi itu belum terlambat karena begitu ada yang menelan dagingnya, Lambat laun mereka akan berubah menjadi 'zombie', menyebabkan infeksi zombi menyebar, meluas, dan bertambah jumlahnya dengan cepat. Kisah yang terjadi sangat menegangkan, menegangkan, dan menakutkan. Kegaduhan besar telah terjadi.

Baca juga: Download Injector Spaceman Apk Mod Full Version 2024, Auto Full JP Bikin Maxwin Langsung!

Sumber:

UPDATE TERBARU