Wednesday 23rd of October 2024
×

Sandi Morse Hamster Combat 18 Juni 2024 Terbaru, Akhir Bulan ini Dikabarkan Akan Listing

Sandi Morse Hamster Combat 18 Juni 2024 Terbaru, Akhir Bulan ini Dikabarkan Akan Listing

--

Otonity.com - Hari ini, Selasa 18 Juni 2024, para pemain Hamster Kombat berkesempatan untuk mengumpulkan hingga 5 juta koin dengan memasukkan kode morse harian dan menggunakan kombinasi harian yang tersedia.

Game simulasi perdagangan koin kripto ini, meskipun belum memiliki aplikasi mandiri, dapat dimainkan melalui Telegram dan menawarkan berbagai cara untuk mengoptimalkan penghasilan.


Baca juga: Hamster Combat Combo Harian 18 Juni 2024 Sekarang, Simak Harga Terbaru Sebelum Listing

Baca juga: Kode Sandi Morse Hamster Combat Hari ini 17 Juni 2024, Dapatkan Langsung 6 Juta Combo Coin

Combo Harian di Hamster Kombat

Salah satu fitur paling keren di Hamster Kombat adalah kombinasi kartu harian. Setiap hari, Anda bisa mengumpulkan kartu khusus yang jika dikombinasikan dengan benar, bisa memberi Anda koin dalam jumlah besar. Kombinasi ini sangat penting untuk meningkatkan pendapatan pasif Anda per jam.

Dalam game ini, Anda harus menyelesaikan berbagai tugas, mengklik dengan cepat, dan mengundang teman untuk bermain dengan Anda untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Namun, strategi terbaik adalah mendapatkan tiga kartu kombo setiap hari. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan hingga 5 juta koin! Kombinasi harian ini sangat cocok untuk pemula dan pemain tingkat lanjut.

Baca juga: Baca The Bully in Charge Chapter 105 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Versi Sub Indo di Website Baru

Kombo Harian Hamster Kombat 18 Juni 2024

Untuk mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan krypto, pemain dapat mengumpulkan 3 kartu kombo Hamster Kombat. Dengan 3 kartu kombo dalam sehari, pemain bisa mendapatkan 5 juta koin dalam sekali main. Ini adalah cara tercepat dan terbaik untuk pemain Hamster Kombat pemula.

Sumber:

UPDATE TERBARU