Tuesday 2nd of July 2024
×

Heboh! Video Mesum Pelajar SMA Favorit di Magetan Tersebar di Media Sosial, Viral Hingga Tuai Hujatan

Heboh! Video Mesum Pelajar SMA Favorit di Magetan Tersebar di Media Sosial, Viral Hingga Tuai Hujatan

--

OTONITY.com - Pada informasi berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Video Mesum Pelajar SMA Favorit di Magetan yang Tersebar di Media Sosial. Berikut ini adalah informasi lengkap yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Video viral berisi puluhan video asusila yang diduga diperankan oleh sepasang pelajar di sebuah sekolah menengah favorit di Magetan beredar di WhatsApp. Polisi segera melacak video ini dan mendatangi SMA tersebut.


Kabar video asusila tersebut menyebar melalui salah satu akun Instagram warga Magetan hingga menjadi viral. Disebutkan dalam keterangan unggahan tersebut, video itu tersebar melalui pesan WhatsApp.

Baca juga: Kode Sandi Morse Hamster Combat Hari ini 17 Juni 2024, Dapatkan Langsung 6 Juta Combo Coin

Baca juga: RAW! Manhua Magic Emperor Chapter 560 Bahasa Indonesia, Nona Yeuer Juga Dihukum?

"Beredar video asusila di media sosial yang diperankan sepasang kekasih. Pemeran video itu diduga merupakan pelajar di Kabupaten Magetan, Jawa Timur," ungkap keterangan di video.

"Video asusila ini diduga pertama kali tersebar melalui grup WhatsApp dan telah beredar luas selama beberapa hari terakhir," lanjut keterangan video itu.

Dalam pesan yang sama disebutkan bahwa ada 12 video berdurasi satu menit lebih yang beredar dan memperlihatkan adegan intim antara suami istri.

Baca juga: Link Video Clarissa Hijab Viral Doodstream Full Durasi No Sensor Uncut, Download Sebelum Dihapus!

Disebutkan juga bahwa video tersebut berisi petunjuk tentang sekolah pasangan pelajar mesum tersebut. Termasuk di dalamnya gambar-gambar yang menunjukkan seragam, jas almamater dan kaus kaki berlogo sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU