Sunday 30th of June 2024
×

Kumpulan Fakta Video Mesum Pelajar SMA di Magetan Viral di Twitter Total Ada 12 Video!

Kumpulan Fakta Video Mesum Pelajar SMA di Magetan Viral di Twitter Total Ada 12 Video!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan fakta terkait dengan video mesum Pelajar SMA di Magetan yang Viral di Twitter dan diduga Total Ada 12 Video. Berikut ini adalah informasi selengkapnya.

Video viral berisi puluhan video asusila yang diduga diperankan oleh sepasang pelajar di sebuah sekolah menengah favorit di Magetan beredar di WhatsApp. Polisi segera melacak video ini dan mendatangi SMA tersebut.


Kabar video asusila tersebut menyebar melalui salah satu akun Instagram warga Magetan hingga menjadi viral. Disebutkan dalam keterangan unggahan tersebut, video itu tersebar melalui pesan WhatsApp.

"Beredar video asusila di media sosial yang diperankan sepasang kekasih. Pemeran video itu diduga merupakan pelajar di Kabupaten Magetan, Jawa Timur," ungkap keterangan di video.

Baca juga: Mengenang Tragedi Cirahong Kecelakaan Kereta Api 1955 Tewaskan 33 Penumpang!

Baca juga: RAW! Manhua Magic Emperor Chapter 560 Bahasa Indonesia, Nona Yeuer Juga Dihukum?

"Video asusila ini diduga pertama kali tersebar melalui grup WhatsApp dan telah beredar luas selama beberapa hari terakhir," lanjut keterangan video itu.

Dalam pesan yang sama disebutkan bahwa ada 12 video berdurasi satu menit lebih yang beredar dan memperlihatkan adegan intim antara suami istri.

Fakta Video Mesum Pelajar SMA di Magetan

1. Video viral di WhatsApp

Kabar video asusila tersebut awalnya diunggah oleh sebuah akun Instagram di Magetan. Dalam keterangan unggahannya, video tersebut beredar melalui pesan WhatsApp.

2. Terdapat 12 video asusila

Lagi-lagi dalam keterangan unggahan yang sama, dijelaskan bahwa video asusila yang beredar tidak hanya satu, melainkan ada 12 video. Belasan video asusila tersebut berdurasi maksimal satu menit dan memperlihatkan adegan intim layaknya suami istri.

Baca juga: Paspor Disita, Tim Pick Me Trip in Bali Tertahan di Indonesia Terkait Pelanggaran Izin Syuting Berujung Deportasi

3. Ada petunjuk tentang sekolah siswa tersebut

Video tersebut juga berisi petunjuk tentang sekolah tempat para murid mesum itu bersekolah. Tepatnya, ada gambar yang menunjukkan seragam, jas almamater, dan kaos kaki dengan logo sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU