Sunday 30th of June 2024
×

Link Video Mesum Pelajar SMA Magetan Full Album di Doodstream, Total 12 Video Viral di Media Sosial!

Link Video Mesum Pelajar SMA Magetan Full Album di Doodstream, Total 12 Video Viral di Media Sosial!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video mesum pelajar SMA Magetan full album yang bisa kalian simaak dibawah. Video tersebut viiral hingga tersebar di media sosial.

Sebuah berita viral beredar tentang video mesum yang dilakukan oleh sepasang murid di sebuah sekolah favorit di Magetan. Ada laporan yang menyebutkan ada 12 video pendek yang masing-masing berdurasi satu menit.


Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Angga Perdana Brahmada membenarkan kabar yang beredar di media sosial yang menyebutkan adanya belasan video mesum pelajar Magetan yang beredar.

Baca juga: Mengenang Tragedi Cirahong Kecelakaan Kereta Api 1955 Tewaskan 33 Penumpang!

Baca juga: Paspor Disita, Tim Pick Me Trip in Bali Tertahan di Indonesia Terkait Pelanggaran Izin Syuting Berujung Deportasi

“Ada 12 video masing-masing durasinya 8 detik, 8 detik, 16 detik, 17 detik, 22 detik, 27 detik, 33 detik, 34 detik, 42 detik, 57 detik, 1 menit, dan 1,04 menit,” begitu keterangan dari salah satu akun Instagram di Magetan, Minggu (16/6/2024).

“Setiap video diperankan oleh aktor yang sama, 12 video itu mempertontonkan adegan mesra layaknya suami istri. Video ini pertama kali tersebar lewat grup WhatsApp dan sudah beredar luas beberapa hari terakhir,” lanjut keterangan video itu.

“Infonya ada yang bilang 12 video, ada yang bilang 15 video,” katanya dikutip, Minggu (16/6/2024).

Angga juga telah menerima laporan bahwa video yang beredar tidak berdurasi lama, hanya beberapa detik saja.

Baca juga: Link Video Clarissa Hijab Viral Doodstream Full Durasi No Sensor Uncut, Download Sebelum Dihapus!

Link Video Mesum Pelajar SMA Magetan

Banyak sekali yang kini tengah mencari video viral dari Kelas Bintang. Kalian yang tertarik bisa langsung mengunjungi platform media sosialnya atau melalui link nonton. Berikut ini adalah cara mengunduh video dari Doodstream tanpa menggunakan aplikasi:

Sumber:

UPDATE TERBARU