Thursday 4th of July 2024
×

Profil Biodata Zhao Lu Si, Aktris Cantik yang Akan Comeback di Drama Love's Ambition (2024)!

Profil Biodata Zhao Lu Si, Aktris Cantik yang Akan Comeback di Drama Love's Ambition (2024)!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Profil Biodata Zhao Lu Si yang kini akan kembali memerankan drama China terbaru. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Serial drama Love's Ambition merupakan produksi dari China yang terdiri dari 32 episode dan baaru mulai syuting pada 10 Juni 2024 ini. Acara ini disiarkan di jaringan aslinya, Tencent Video, dengan durasi setiap episode sekitar 35 menit.


Berjudul asli 许我耀眼, drama ini juga dikenal dengan beberapa judul lain seperti Let Me Shine, Da Qiao Xiao Qiao, Xu Wo Yao Yan, 大乔小乔, 大喬小喬, 許我耀眼.

Baca juga: RAW Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 110 Bahasa Indonesia, Kaiju Mulai Mencari Lawannya Lagi!

Baca juga: Manhwa The Bully in Charge Chapter 104 Bahasa Indonesia, Makin Nanggung Pertarungan Sengit Zone vs Zone

Drama ini bergenre Romance, Life, Drama, Family, diadaptasi dari novel Da Qiao Xiao Qiao yang ditulis oleh Zhang Yue Ran. Drama ini akan disutradarai oleh Chen Chang. Penggemar drama ini tak boleh melewatkan kisahnya yang pastinya seru dan menarik.

Profil Zhao Lu Si

Selain berbakat dalam berakting, Zhao Lusi juga berbakat dalam bernyanyi. Aktris, bintang iklan, dan penyanyi kelahiran 9 November 1998 ini sudah tertarik dengan dunia tarik suara sejak kecil.

Dilansir dari berbagai sumber, Zhao Lusi merupakan anak tunggal yang terlahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya adalah seorang pengusaha. Gadis dengan tinggi badan 160 cm ini diketahui beragama Buddha.

Karir Zhao Lusi

Zhao Lusi berperan sebagai pemeran utama dalam serial Oh! My Emperor pada tahun 2018. Berkat drama inilah nama Zhao Lusi melejit. Berkat kemampuan aktingnya yang tak terbantahkan, Zhao Lusi akhirnya memulai debut filmnya di tahun 2019 dalam Autumn Fairy Tale.

Baca juga: Link RAW Manga Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki Chapter 9 Sub Indonesia Eksperimen Menarik yang Bikin Penasaran

Sumber:

UPDATE TERBARU