Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Drama Love's Ambition (2024) Segera Tayang, Diperankan Zhao Lu Si dan William Chan!

Sinopsis Drama Love's Ambition (2024) Segera Tayang, Diperankan Zhao Lu Si dan William Chan!

--

Baca juga: Link Nonton Film Vietnam Mai (2024) Sub Indonesia Full Movie HD 1080P Janda Jatuh Cinta Sama Playboy Berondong Kaya Raya

Drama ini bergenre Romance, Life, Drama, Family, diadaptasi dari novel Da Qiao Xiao Qiao yang ditulis oleh Zhang Yue Ran. Drama ini akan disutradarai oleh Chen Chang. Penggemar drama ini tak boleh melewatkan kisahnya yang pastinya seru dan menarik.

Sinopsis Love's Ambition (2024)


Pembawa berita populer Xu Yan dan elit perkotaan Shen Hao Ming adalah pasangan yang membuat iri semua orang. Meski terlihat serasi, karena perbedaan pola asuh, mereka selalu kesulitan untuk berintegrasi ke dalam lingkaran sosial satu sama lain.

Xu Yan berhasil menikah dengan Shen Hao Ming berkat identitas pembawa acaranya yang glamor dan latar belakangnya yang dihias dengan cermat, semuanya di bawah kendali Shen Hao Ming. Konflik pun muncul, dan Xu Yan melepaskan diri dari genggaman Shen Hao Ming untuk selamanya.

Baca juga: Manhwa The Bully in Charge Chapter 104 Bahasa Indonesia, Makin Nanggung Pertarungan Sengit Zone vs Zone

Baca juga: Baca Manga Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki Chapter 8 Bahasa Indonesia No Sensor, Lah Emang Boleh Begitu Sama Spesies Lain?

Namun, Shen Hao Ming menyadari bahwa dia telah lama jatuh cinta dan bertekad untuk memenangkan kembali Xu Yan. Melalui berbagai pengalaman, keduanya akhirnya melepaskan topeng dangkal mereka, mendekat kembali, menemukan jati diri masing-masing, dan juga menemukan kembali diri mereka sendiri.

Sekian informasi yang dapat kami bagikaan mengenai sinopsis drama China Love's Ambition (2024) yang akan segera tayang. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU