Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis House of the Dragon Season 2 (2024), Sudah Tayang! Kisah Pembunuhan Tragis Mengenaskan

Sinopsis House of the Dragon Season 2 (2024), Sudah Tayang! Kisah Pembunuhan Tragis Mengenaskan

--

OTONITY.com - Kalian yang hobi menonton di HBO berikut ini akan kami bagikan series terbaru yang berjudl House of the Dragon Season 2 (2024). Series ini hadir dengan kisah seru juga menarik. Kalian yang penasaran dengan jalan ceritanya, simak rangkuman lengkap berikut ini.

Musim kedua House of the Dragon akan disiarkan mulai Senin 17 Juni 2024, waktu Indonesia, di platform HBO. House of the Dragon merupakan serial yang diadaptasi dari buku Fire & Blood yang ditulis oleh George R.R. Martin. Serial ini merupakan prekuel dari Game of Thrones yang dirilis pada tahun 2011.


House of the Dragon masih menampilkan pemeran yang sama dengan musim pertama. Mereka adalah Emma D'Arcy, Olivia Cooke, Matt Smith, Eve Best, Rhys Ifans dan Fabien Franke. Bergenre action-fantasi, film ini menampilkan banyak adegan aksi yang mendebarkan.

Baca juga: Nonton TV Show Running Man Episode 710 Subtitle Indonesia, Spesial Keseruan Liburan Musim Panas!

Baca juga: Link Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 109 Bahasa Indonesia, Serangan Kaiju Makin Memanas!

Serial ini akan tayang sebanyak 8 episode, seperti yang telah dikonfirmasi oleh CEO HBO, Casey Bloys, pada November 2023.

Sinopsis House of the Dragon Season 2 (2024)

Dragon's House season 2 akan bercerita tentang kejadian setelah pembunuhan tragis di season 1, namun sebelum itu, mari kita lihat kembali kejadian di season 1.Pada musim pertama, Aegon (Tom Glynn-Carney) dinobatkan sebagai raja. Rhaenyra (Emma D'Arcy) memahkotai dirinya sendiri sebagai ratu.

Episode pertama season 2 memperlihatkan Rhaenyra yang masih berduka atas kematian Lucerys. Setelah menemukan kembali jasad Lucerys, sang Ratu akhirnya kembali ke Dragonstone untuk mengadakan pertemuan dengan Dewan Tim Hitam.

Masih diliputi kesedihan yang mendalam, Ratu Rhaenyra mengumumkan niatnya untuk mengadakan pertemuan tersebut. "Saya menginginkan Aemond Targaryen," kata Rhaenyra. Jika 'mata ganti mata' adalah prinsip keadilan di season 1, di season 2 ini adalah 'anak ganti anak'.

Mendengar permintaan sang Ratu, paman/suami Rhaenyra, Daemon (Matt Smith) dengan senang hati membantu dan menyewa seorang pembasmi hama dan seorang kaki tangannya. Daemon kemudian menjelaskan kepada pembasmi hama tersebut tentang ciri-ciri Pangeran Aemond yang memiliki rambut perak dan hanya memiliki satu mata.

Baca juga: Link Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 109 Bahasa Indonesia, Serangan Kaiju Makin Memanas!

Dengan ciri-ciri seperti itu, Daemon berpikir seharusnya tidak sulit untuk menemukannya. Ternyata, Daemon benar. Meskipun tikus sewaan itu berhasil menyelinap masuk ke dalam Kandang Merah, ia tidak menemukan dan membunuh Aemond yang bermata satu.

Sumber:

UPDATE TERBARU