Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Drama China Populer yang Raih Rating Tertinggi di Awal November 2023, Ramai Dibicarakan di Tiktok!

Daftar Drama China Populer yang Raih Rating Tertinggi di Awal November 2023, Ramai Dibicarakan di Tiktok!

--

Daftar Drama China Populer yang Raih Rating Tertinggi di Awal November 2023

1. There Will Be Ample Time

There Will Be Ample Time menceritakan keempat sahabat: Zhang Pei (Ren Su Xi), Gou Dan Dan (Shi Ce, Dong Jia Xi (Wang Zi Quan), serta Wu Yun (Li Xue Qin) yang tumbuh bersama. Mereka bekerja di kota-kota yang berbeda tapi sebuah ketidaksengajaan mempertemukan mereka di kampung halaman.


Baca juga: Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

Baca juga: Rekomendasi Manga Naoki Urasawa Paling Seru Buat Pecinta Genre Psychological Thriller Hingga Konspirasi Selain Monster

Baca juga: Rekomendasi Webtoon Horor Lokal Terbaru 2023, Asli Serem Banget! Nomor 3 Bikin Dag Dig Dug Der

2. Under the Microscope

Under the Microscope merupakan drama genre thriller yang mendapatkan rating tinggi di tahun 2023. Drama China ini mengikuti kisah Shuai Jia Mo yang memiliki obsesi dengan matematika. Ia kemudian menemukan masalah sejarah di Kabupaten Jinhua.

3. Love Is Panacea

Love is Panacea menceritakan Gu Yun Zheng (Luo Yun Xi) seorang dokter bedah termuda yang besar dari keluarga yang fokus di bidang medis. Yun Zheng dikenal sebagai dokter yang paling tampan dan atraktif di rumah sakit. Suatu hari, Gu Yun Zheng bertemu dengan Su Wei An (Zhang Ruo Nan), seorang mahasiswa medis yang keluar di tahun kelima untuk bekerja di Afrika. Dia memiliki genetik untuk penyakit Huntington yang jarang.

Nah itu dia tadi soal Daftar Drama China Populer yang Raih Rating Tertinggi di Awal November 2023 yang sudah kami berikan rangkuman nya di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU