Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Drama China The Tale of Rose (2024) Kisah Pertemuan Cinta Sejati Huang Yi Mei!

Sinopsis Drama China The Tale of Rose (2024) Kisah Pertemuan Cinta Sejati Huang Yi Mei!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar pemain drama The Tale of Rose (2024) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Link Nonton House of the Dragon Season 2 (2024) Full Episode 1-8 Subtitle Indonesia, Mengupas Kasus Pembunuhan Tragis!

Baca juga: Manhwa The Bully in Charge Chapter 104 Bahasa Indonesia, Makin Nanggung Pertarungan Sengit Zone vs Zone

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

The Tale of Rose (2024)

Serial drama The Tale of Rose (2024) merupakan produksi dari China yang terdiri dari 38 episode dan sudah mulai tayang pada 8 Juni 2024. Acara ini disiarkan di jaringan aslinya, Tencent Video, dengan durasi setiap episode sekitar 45 menit.

Berjudul asli 玫瑰的故事, drama ini juga dikenal dengan beberapa judul lain seperti Full loom , The Story of Rose, The Rose's Tale, Mei Gui Gu Shi, Mei Gui De Gu Shi, 玫瑰的故事, 玫瑰故事.

Baca juga: Link Nonton TV Show Running Man Episode 711 SUB INDO, Keseruan dengan Bintang Tamu Baru!

Drama ini bergenre Romance, Life, Drama, Family, diadaptasi dari novel The Story of Rose yang ditulis oleh Yi Shu. Drama ini akan disutradarai oleh Wang Jun. Penggemar drama ini tak boleh melewatkan kisahnya yang pastinya seru dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU