Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Drama China The Tale of Rose (2024) Kisah Pertemuan Cinta Sejati Huang Yi Mei!

Sinopsis Drama China The Tale of Rose (2024) Kisah Pertemuan Cinta Sejati Huang Yi Mei!

--

Baca juga: Hamster Combat Combo Harian 18 Juni 2024 Sekarang, Simak Harga Terbaru Sebelum Listing

Sinopsis The Tale of Rose (2024)

Lahir di keluarga terpelajar, Huang Yi Mei tumbuh dengan perlindungan yang hati-hati, seperti bunga di rumah kaca. Sejak usia muda, ia menunjukkan bakatnya di bidang seni dan berkembang setelah memasuki dunia kerja. Dari sana, dia bertemu Zhuang Guo Dong, dan mereka jatuh cinta.


Namun karena takdir, keduanya akhirnya terpisah karena tekanan hidup. Setelah menjalani masa penuh gejolak dalam pekerjaan dan patah hati, Huang Yi Mei tumbuh dan perlahan memahami jalan yang ingin dia ambil dalam hidup. Memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya, dia kembali ke sekolah.

Setelah lulus, dia menikah dengan teman kuliahnya, Fang Xie Wen. Namun, sayangnya pernikahan ini ditakdirkan untuk berakhir karena karier mereka membawa mereka ke jalan yang sangat berbeda. Akhirnya keduanya memilih bercerai.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Khilaf Yang Tertulis (TV3) Pelarian Misha pada Sosok Nordin yang Penuh Kasih Sayang!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Khilaf Yang Tertulis (TV3) Episode 14-15 Sub Indonesia, Tamat! Berakhirnya Percintaan Misha

Saat Huang Yi Mei memulai bisnisnya sendiri di bidang kurasi seni, dia bertemu belahan jiwanya, Pu Jia Ming. Namun, Pu Jia Ming sakit parah dan hidupnya hanya tinggal beberapa bulan lagi. Benang merah cinta di antara mereka akhirnya terputus oleh sabit maut.

Terlepas dari kesedihan dan kesakitannya, Huang Yi Mei akhirnya memilih untuk menatap masa depan, menjalani hidupnya dengan cara yang paling penuh dan mempesona. Bagaimana kisah mereka?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikaan mengenai sinopsis drama China The Tale of Rose (2024) yang kini sudah tayang dan bisa disaksikan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU