Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama The Tale of Rose (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Malam Ini! Kedekatan Makin Intens

Link Nonton Drama The Tale of Rose (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Malam Ini! Kedekatan Makin Intens

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama The Tale of Rose (2024) episode 23-24 yang kini sudah bisa kalian saksikan. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Khilaf Yang Tertulis (TV3) Episode 14-15 Sub Indonesia, Tamat! Berakhirnya Percintaan Misha

Baca juga: Combo Harian Hamster Combat 17 Juni 2024, Keluaran Terbaru Langsung Gacor

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

The Tale of Rose (2024)

Serial drama The Tale of Rose (2024) merupakan produksi dari China yang terdiri dari 38 episode dan sudah mulai tayang pada 8 Juni 2024. Acara ini disiarkan di jaringan aslinya, Tencent Video, dengan durasi setiap episode sekitar 45 menit.

Baca juga: Download Dutamovie21 Apk + Mod Full Version 2024, Baru Update! Tanpa Iklan Bisa Nonton Mudah Anti Lag

Berjudul asli 玫瑰的故事, drama ini juga dikenal dengan beberapa judul lain seperti Full Bloom , The Story of Rose, The Rose's Tale, Mei Gui Gu Shi, Mei Gui De Gu Shi, 玫瑰的故事, 玫瑰故事.

Sumber:

UPDATE TERBARU