Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Drama The Tale of Rose (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Malam Ini! Kedekatan Makin Intens

Link Nonton Drama The Tale of Rose (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Malam Ini! Kedekatan Makin Intens

--

Baca juga: Link Nonton House of the Dragon Season 2 (2024) Full Episode 1-8 Subtitle Indonesia, Mengupas Kasus Pembunuhan Tragis!

Drama ini bergenre Romance, Life, Drama, Family, diadaptasi dari novel The Story of Rose yang ditulis oleh Yi Shu. Drama ini akan disutradarai oleh Wang Jun. Penggemar drama ini tak boleh melewatkan kisahnya yang pastinya seru dan menarik.

Nonton Drama The Tale of Rose (2024) Episode 23-24 Sub Indo


Drama The Tale of Rose (2024) akan memasuki episode 23-24 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 18 Juni 2024. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Baca juga: Daftar Pemain Love's Ambition (2024), Zhao Lu Si Bakal Comeback Jadi Gandengan William Chan!

Baca juga: Nonton Series House of the Dragon Season 2 (2024) Episode 2 Bahasa Indonesia, Rhaenyra Mengambil Keputusan Baru!

Jika penasaran dengan cerita ini, drama ini dapat disaksikan melalui platform digital seperti Tencent Video atau platform streaming lainnya. Kini, tersedia banyak platform streaming video yang memudahkan kita menonton kapan pun dan di mana pun.

Untuk mudahnya, kalina bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikaan mengenai link nonton drama China The Tale of Rose (2024) episode  23-24 Sub Indonesia, yang kini sudah tayang dan bisa disaksikan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU