Thursday 4th of July 2024
×

Viral! Video Satpam Kings Mall Bandung Kejar Mobil SUV Diduga Pasangan Mesum, Masih di Bawah Umur!

Viral! Video Satpam Kings Mall Bandung Kejar Mobil SUV Diduga Pasangan Mesum, Masih di Bawah Umur!

--

"Sehingga petugas kami semua mencoba memblok si mobil itu dengan cepatnya turun ke bawah padahal kita gak ngapa-ngapain," tutur Nike.

Para satpam pun tak tinggal diam. Mereka langsung mengejar mobil tersebut sambil berteriak-teriak meminta pengendara untuk berhenti. Upaya pengejaran ini sempat berlangsung beberapa saat hingga akhirnya mobil tersebut berhasil dihentikan di luar area mal.

Baca juga: Baru Lagi! Video Erika Prank Ojol Part 5 dan 6 Full Durasi Viral di Twitter, Auto Bikin Gerah yang Nonton

Baca juga: Baru! Video Kayla Purwodadi Full Folder Mediafire Viral di Twitter, Banyak Adegan Tak Senonoh dan Vulgar

"Karena dalam kecepatan tinggi mereka dari atas ke bawah. Mungkin akhirnya turun ke bawah tidak lihat area dan keserempet petugas dan mobil pengunjung," kata Nike.

Pasangan yang berada di dalam mobil tersebut kemudian dibawa ke orang tua masing-masing. Pihak orang tua pun membenarkan adanya kejadian tersebut dan menyatakan bahwa mereka masih mendalami kasus ini.

Video viral ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang geram dengan perbuatan pasangan tersebut, ada pula yang kasihan dengan satpam yang harus mengejar mobil dengan berlari.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga norma dan perilaku di tempat umum. Kita juga harus menghormati privasi orang lain dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

Baca juga: Link Video Kayla Purwodadi Durasi 8 Menit di Doodstream Viral, Jadi Buruan Hingga Paling Banyak Dicari!

Sumber:

UPDATE TERBARU