Tuesday 2nd of July 2024
×

Kronologi Video Kings Mall Bandung Viral Tiktok Twitter, Satpam Ciduk Sejoli Mesum di Parkiran hingga Kejar-kejaran!

Kronologi Video Kings Mall Bandung Viral Tiktok Twitter, Satpam Ciduk Sejoli Mesum di Parkiran hingga Kejar-kejaran!

--

OTONITY.com - Sebuah video yang merekam aksi satpam Kings Mall Bandung mengejar sebuah mobil SUV hitam viral di media sosial pada Selasa (18/6/2024). Peristiwa ini sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, dengan banyak yang berspekulasi bahwa mobil tersebut berisi pasangan yang sedang melakukan tindakan mesum di dalam mobil.

Video berdurasi singkat tersebut menunjukkan beberapa orang satpam berlari mengejar mobil SUV hitam yang melaju kencang di area parkir Kings Mall. Tampak pula beberapa karyawan mal dan pengunjung lain yang ikut menyaksikan kejadian tersebut dengan heran.

Baca juga: Viral! Video Satpam Kings Mall Bandung Kejar Mobil SUV Diduga Pasangan Mesum, Masih di Bawah Umur!

Baca juga: Link Bot Doodstream Telegram Video Viral Terbaru 2024, Mudah Cara Gabungnya dan Banyak Koleksi!

Kronologi Kejadian Video Kings Mall Bandung Viral

Menurut informasi yang beredar, peristiwa ini bermula ketika satpam mal curiga melihat mobil yang terparkir dengan kondisi mesin menyala dan goyang-goyang. Saat mereka mendekati mobil, mereka melihat sepasang muda-mudi di dalam mobil yang sedang melakukan perbuatan tidak senonoh.

"Kejadiannya memang betul ada di Kings Shopping Center ada di lantai parkir kami," ujarMarketing and Sales Manager Kings Shopping Center, Nike Rezeki Selasa (18/6/2024).

Baca juga: Video Hijab Viral Full Album Doodstream Terbaru 2024, Banyak Koleksi Cewek Cantik Masih SMA!

Melihat hal tersebut, satpam pun menegur pasangan tersebut dan meminta mereka untuk keluar dari mobil. Namun, bukannya menuruti perintah, pasangan tersebut malah panik dan langsung tancap gas, meninggalkan lokasi parkir dengan kecepatan tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU