Tuesday 17th of September 2024
×

Ji Chang Wook Jadi Petugas BMKG! Sinopsis Drama Welcome to Samdalri (2023) Kisahkan Pertemuan Gadis Desa dengan Pria Tampan

Ji Chang Wook Jadi Petugas BMKG! Sinopsis Drama Welcome to Samdalri (2023) Kisahkan Pertemuan Gadis Desa dengan Pria Tampan

--

Jo Yong Pil memilih untuk tetap tinggal di kampung halamannya, Samdalri, sementara Jo Sam Dal, yang kemudian mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye, berusaha untuk keluar dari kota kecil tersebut dan pindah ke Seoul.

Setelah bertahun-tahun bekerja sebagai asisten dalam industri fotografi fashion di Seoul, Jo Sam Dal mengalami kegagalan yang menghancurkan semua yang telah dia bangun. Akibatnya, ia kembali ke Samdalri, di mana orang-orang masih mengenalnya sebagai Sam Dal daripada Eun Hye.


Walaupun Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal dulunya sangat dekat ketika masih muda, kejadian yang membuat mereka berpisah menyebabkan hubungan mereka terputus.

Baca juga: Gak Nyangka! Pakar Industri Rilis Drama Korea Terburuk Tahun 2023, Daftarnya Bikin Tercengang

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023), Adaptasi dari Manhwa Bergenre Kehidupan dan Medis

Baca juga: Zheng Shu Bakal Wawancarai Shi Yan! Lanjut Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 13 14 15 16 SUB INDO

Namun, ketika Jo Sam Dal kembali ke Samdalri, mereka mulai menyadari kembali perasaan kepedulian dan kasih sayang yang dulu pernah ada di antara mereka.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Drama Korea yang berjudul Welcome to Samdalri (2023) yang bisa kalian simak dalam rangkuman diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU