Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Novel Don Quixote Bahasa Indonesia, Kisah Seorang Ksatria Gila yang Mengubah Sastra Dunia

Sinopsis Novel Don Quixote Bahasa Indonesia, Kisah Seorang Ksatria Gila yang Mengubah Sastra Dunia

--

Kisah Don Quixote

Di sebuah desa kecil di La Mancha, Spanyol, hiduplah seorang hidalgo bernama Alonso Quixano. Pria paruh baya ini memiliki kebiasaan membaca buku ksatria yang berlebihan. Kecintaannya pada kisah-kisah heroik dan romansa membawanya ke dunia fantasi, di mana ia melihat dirinya sebagai ksatria pemberani yang siap membela kaum tertindas dan mencintai wanita idaman.

Suatu hari, Alonso Quixano memutuskan untuk meninggalkan kehidupan biasa dan memulai perjalanannya sebagai ksatria sejati. Ia mengubah namanya menjadi Don Quixote de la Mancha, mengenakan baju zirah tua, dan menunggangi kuda kurus bernama Rocinante. Di sisinya, ia membawa Sancho Panza, seorang petani sederhana yang menjadi pelayannya yang setia.

Baca juga: Sinopsis Film Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief (2024) Menumpas Kejahatan Seorang Detektif Muda!

Baca juga: Sinopsis Film Vietnam MAI (2024) Viral di Media Sosial, Kisah Haru Cinta Seorang Jada dengan Playboy!

Perjalanan Don Quixote penuh dengan petualangan yang lucu dan tragis. Ia sering keliru mengartikan realitas, melihat kincir angin sebagai raksasa jahat, domba sebagai pasukan musuh, dan pelacur sebagai wanita bangsawan. Kegilaannya membawanya ke berbagai situasi berbahaya, di mana ia dipukuli, dirampok, dan dipenjarakan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! Ful Chapter Bahasa Indonesia, Masuk ke Dalam Novel Fantasi!

Sumber:

UPDATE TERBARU