Tuesday 2nd of July 2024
×

Profil Almira Berto Wanita Cantik Usia 21 Asal Sidoarjo yang Jadi DJ Termuda, Sempat Dicibir Warganet Karena Keputusannya

Profil Almira Berto Wanita Cantik Usia 21 Asal Sidoarjo yang Jadi DJ Termuda, Sempat Dicibir Warganet Karena Keputusannya

--

Baca juga: Selesai Sudah! Baca Manhwa Eleceed Chapter 305 Bahasa Inggris Terbaru, Lady Gestella Memutuskan Untuk Pergi!

"Dan sekarang cita-cita itu terwujud berkat profesiku sebagai DJ. Aku banyak berhubungan dengan pelaku di industri musik dan menerima banyak hal dari aktifitas bermusik," dia memaparkan.

Profil Almira Berto


Hingga kini, profesinya sebagai DJ mengantarkan Almira dapat banyak pencapaian. Satu di antaranya bisa hidup mandiri. Ia juga mengungkapkan tidak merasa adanya persaingan. Almira Berto cenderung punya lingkungan kerja yang sehat.

"Alhamdulillah lebih dari cukup sih di umur yang sekarang masih 21 tahun," kata Almira. "Soal persaingan, aku sih merasa rezeki itu sudah ada takarannya masing-masing, sudah ada yang ngatur," pungkasnya.

Baca juga: Baru Lagi! Video Erika Prank Ojol Part 5 dan 6 Full Durasi Viral di Twitter, Auto Bikin Gerah yang Nonton

Baca juga: Link Doodstream Video Viral Despita Full Album Terbaru 2024, Asli No Sensor Jadi Buruan Netizen!

Karena usianya baru 21 Tahun, bisa di bilang ia merupakan kelahiran tahun 2003 dan sesuai deskripsi di atas dia merupakan asal dari Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk profil lengkapnya sayangnya kami belum ada informasi rincinya di karenakan dia baru baru saja viral belakangan ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU