Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Film Vietnam The Guardian (2021) SUB INDO Full Movie HD 1080P , Simak Sinopsisnya Sekalian Disini!

Link Nonton Film Vietnam The Guardian (2021) SUB INDO Full Movie HD 1080P , Simak Sinopsisnya Sekalian Disini!

--

OTONITY.com - The Guardian merupakan film asal Vietnam yang dirilis pertama kali pada April 2021. Memiliki judul asli Thiên Than Ho Menh, film satu ini disutradarai oleh Victor Vu yang juga menjadi penulis bersama Kay Nguyen. Film yang disutradarai oleh Victor Vu ini juga turut dibintangi oleh bintang Vietnam seperti Truc Anh, Amee, Salim, dan juga Samuel An.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Film Vietnam The Guardian (2021) SUB INDO Full Movie HD 1080P yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Sinopsis Serial Shogun Adaptasi Novel Best Seller James Clavell, Produksi Digarap Langsung Tim Top Gun Maverick Dari Hollywood

Baca juga: Daftar Drama China Populer yang Raih Rating Tertinggi di Awal November 2023, Ramai Dibicarakan di Tiktok!

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Jadi Anak Penjahat? Gaskan!

Film dengan judul The Guardian adalah film drama thriller yang berasal dari Vietnam. Dengan genre tersebut tenntu saja akan membuat penontonnya merasakan ketakutan dalam mengikuti cerita yang menegangkan.

Sinopsis Film Vietnam The Guardian (2021) 

The Guardian sendiri bercerita tentang sebuah tragedi yang menyelimuti seorang bintang pop. Bintang pop yang namanya terkenal ini dijebak oleh beberapa pemuda yang menginginkan tubuhnya. Pemuda pemuda tersebut kemudian mengancam bintang pop untuk menyebarkan video yang dimiliki para pemuda.

Untuk menghindari videonya tersebar luas di publik, ia harus menuruti beberapa permintaan dari para konglomerat yang juga ikut mengancamnya.

Sang sahabat juga mendapati perlakuan yang serupa. Bahkan sahabatnya pun juga diancam dengan ancaman serupa yaitu videonya akan disebarkan di publik.

Sumber:

UPDATE TERBARU