Friday 28th of June 2024
×

Baca Novel Princess Who Hides Her Fandom PDF Indonesia, Masuk ke Dalam Dunia Novel Jadi Puteri Cantik

Baca Novel Princess Who Hides Her Fandom PDF Indonesia, Masuk ke Dalam Dunia Novel Jadi Puteri Cantik

--

OTONITY.com - Novel adalah sebuah tempat membaca yang sangat cocok untuk isi waktu luangmu. Novel juga di ketahui bisa menambah literasi membacamu. Salah satu novel yang paling di gemari adalah novel fantasi, novel fantasi yang kini paling di gemari adalah berjudul Princess Who Hides Her Fandom.

Kenapa bisa favorit? Karena novel “Princess Who Hides Her Fandom” memiliki makna yang sangat melekat di hati banyak orang sebagai pembaca.


Baca juga: Link Nonton Agents of Mystery (2024) Sub Indonesia Full Episode 1-6, Reality Show Misteri yang Dibintangi Karina Aespa

Baca juga: Profil Almira Berto Wanita Cantik Usia 21 Asal Sidoarjo yang Jadi DJ Termuda, Sempat Dicibir Warganet Karena Keputusannya

Sinopsis Princess Who Hides Her Fandom

Saya bereinkarnasi menjadi sebuah novel tempat karakter favorit saya bernafas dan hidup. Saya menjadi yang tercantik di benua itu. Permata yang disayangi oleh kaisar. Ratu lingkaran sosial. Bom waktu Istana Kekaisaran. Putri Agnes telah menjadi orang suci, pemilik semua gelar dan deskripsi ini! Senang rasanya berasal dari keluarga kerajaan yang kaya, tapi..Masalahnya adalah saya adalah orang yang dibenci yang menghina integritas karakter favorit saya.Untuk membuat masalah yang lebih buruk lagi, dia mati-matian menggoda pria lain. “Karakter favoritku adalah Kylo, ​​saingan pemeran utama pria dan sekarang aku telah bereinkarnasi sebagai penggemar berat pemeran utama pria asli…”

Baca juga: Link Doodstream Video Cindo Museum Viral Tiktok Twitter, Durasi Full No Sensor Terbaru 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU