Tuesday 22nd of October 2024
×

Geger! Video Despita Bogor Viral TikTok Hingga Twitter, SelebTok Paling Hits Malah Unboxing di Kamar

Geger! Video Despita Bogor Viral TikTok Hingga Twitter, SelebTok Paling Hits Malah Unboxing di Kamar

--

Despita dikenal karena kemampuannya menciptakan video konten yang menarik, beragam mulai dari menampilkan aksi joget-joget yang energik, memperlihatkan model kerudung yang modis, juga sering mengenalkan tren model rambut dan baju kekinian. Tak hanya itu, ia juga sering melakukan endorsement terhadap berbagai produk, yang membuatnya kini semakin diminati oleh para netizen.

Baca juga: Baca Novel Princess Who Hides Her Fandom PDF Indonesia, Masuk ke Dalam Dunia Novel Jadi Puteri Cantik


Baca juga: Profil Karina Aespa, Idol Gen 4 yang Baru Baru Ini Mengisi Reality Show Misteri Agents of Mystery Bareng Kim Do Hoon

Daya tarik utama dari konten-konten Despita yang viral adalah kemampuannya menampilkan pesona yang begitu memikat ditambah parasnya yang cantik. Dalam beberapa video terbarunya, ia juga mengungkapkan jika dirinya juga baru saja berusia 15 tahun, dengan memberikan caption “Pesona 15 tahun” 15 terasa 20 ke atas wk”. Namun, hal ini menimbulkan kehebohan di antara para netizen.

Banyak netizen yang sulit percaya jika ia masih berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP. Hal ini dikarenakan postur tubuh yang terlihat lebih dewasa, sehingga membuatnya terlihat lebih tua dari usianya kini. Beberapa netizen juga menyebutkan jika ia terlihat seperti sudah berusia lebih dari 20 tahun.

Perdebatan tentang usia Despita kini tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengikutnya. Hal tersebut menunjukkan jika ia tidak hanya sekadar menarik perhatian karena kontennya yang menarik, tetapi juga karena misteri dan keunikan yang ada di balik identitasnya.

Baca juga: Link Video Syamimifzain Tele Viral Full Durasi Mediafire, Masih Dicari Warganet Sampai Sekarang!

Baca juga: Masih Aktif! Kode Morse Hamster Kombat Hari Ini 20 Juni 2024, Jutaan Koin Masuk Kantong Otomatis!

Sumber:

UPDATE TERBARU