Wednesday 23rd of October 2024
×

Geger! Video Despita Bogor Viral TikTok Hingga Twitter, SelebTok Paling Hits Malah Unboxing di Kamar

Geger! Video Despita Bogor Viral TikTok Hingga Twitter, SelebTok Paling Hits Malah Unboxing di Kamar

--

OTONITY.com – Video mesum kembali viral di media sosial. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Despita Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral Despita Bogor yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Link Video Viral Anindia Full Durasi 21 Detik No Sensor HD Mediafire, Buruan Download Sebelum Dihapus!

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 168 Sub Indonesia, Baru Rilis! Menantang Pewaris Sekte Iblis Terkuat

Isi Video Viral Despita Bogor

Melansir dari berbagai sumber, Video yang satu ini sedang menggemparkan netizen! Sosok Despita Bogor ini dikenal dengan nama akun @vitot262, Ia berhasil menarik perhatian ribuan bahkan jutaan netizen dengan konten-konten menarik yang telah diunggahnya.

TikTokers yang satu ini sendiri sudah memiliki julmah followers yang banyak hingga mencapai 762.2 ribu dan total like video mencapai 9 juta, Ia tidak hanya sekadar menjadi konten kreator biasa, namun juga menjadi ikon dalam dunia hiburan digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU