Saturday 5th of October 2024
×

Viral! Video Sepasang Remaja Mesum di Pantai Ujung Pandaran, Polisi : Sedang Kami Selidiki

Viral! Video Sepasang Remaja Mesum di Pantai Ujung Pandaran, Polisi : Sedang Kami Selidiki

--

OTONITY.com – Warga pantai Ujung Pandaran dihebohkan dengan video viral sejoli yang mesum di semak-semak. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral sepasang remaja mesum di Pantai Ujung Pandaran yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral sepasang remaja mesum di Pantai Ujung Pandaran yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Link Video Viral Despita Bogor Doodstream & Videy.co No Cut HD Tanpa Sensor, Pesona Panas Gadis 15 Tahun

Isi Video Viral Pasangan Mesum di Pantai Ujung Pandaran

Melansir dari berbagai sumber, video yang berdurasi 32 detik tersebut direkam warga yang saat itu mengaku hendak menuju tempat wisata Pantai Ujung Pandaran. Dalam video itu juga tempat keduanya sedang melakukan hubungan intim di bawah pohon rindang yang ada di sekitar tempat wisata.

Putri, salah seorang warga yang mendapatkan kiriman video tersebut melalui media sosial Whatsapp miliknya sangat menyayangkan dengan aksi kedua sepasang remaja tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU