Saturday 5th of October 2024
×

Viral! Video Sepasang Remaja Mesum di Pantai Ujung Pandaran, Polisi : Sedang Kami Selidiki

Viral! Video Sepasang Remaja Mesum di Pantai Ujung Pandaran, Polisi : Sedang Kami Selidiki

--

"Sangat miris sekali saya melihatnya mereka melakukan hal tidak senonoh itu di tempat umum. Bahkan itu tempat wisata yang sering dikunjungi orang," kata Putri, Rabu, 29 Juni 2024.

Baca juga: Link Video Viral Anindia Full Durasi 21 Detik No Sensor HD Mediafire, Buruan Download Sebelum Dihapus!


Hingga saat ini belum diketahui identitas dari kedua remaja tersebut. Dari rekaman video itu terlihat perempuan menggunakan jilbab berwarna hitam dan kaos berwarna putih. Dan laki laki itu menggunakan kaos berwarna biru putih.

Polres Kotawaringin Timur (Kotim) sendiri tengah memburu penyebar dan pelaku video adegan mesum berupa berhubungan badan yang disebut terjadi di tempat wisata Pantai Ujung Pandaran. Kasat Reskrim Polres Kotim AKL Iyudi Hartanto mengatakan saat ini pihaknya telah mendalami kasus video syur yang dilakukan oleh dua remaja itu.

"Saat ini kami tengah mendalami dan mengejar penyebar pertama kali video itu dan kedua pasangan yang di dalam video," ungkap Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto, Kamis, 20 Juni 2024.

Baca juga: Kisah Dursala atau Dursilawati Tokoh Antagonis Dalam Cerita Wayang Mahabrata, Inilah Cerita Singkatnya!

Meski demikian pihaknya kini masih belum mengantongi identitas yang dimaksud, namun anggotanya terus mengejar identitas agar segera bisa dipanggil.

Sumber:

UPDATE TERBARU