Saturday 5th of October 2024
×

Link Video Viral Pasangan Mesum di Pantai Ujung Pandaran Full 32 Detik No Sensor HD, Jadi Buruan Warganet

Link Video Viral Pasangan Mesum di Pantai Ujung Pandaran Full 32 Detik No Sensor HD, Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral sepasang remaja mesum di Pantai Ujung Pandaran yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, video yang berdurasi 32 detik tersebut direkam warga yang saat itu mengaku hendak menuju tempat wisata Pantai Ujung Pandaran. Dalam video itu juga tempat keduanya sedang melakukan hubungan intim di bawah pohon rindang yang ada di sekitar tempat wisata.


Putri, salah seorang warga yang mendapatkan kiriman video tersebut melalui media sosial Whatsapp miliknya sangat menyayangkan dengan aksi kedua sepasang remaja tersebut.

Baca juga: Link Video Viral Despita Bogor Doodstream & Videy.co No Cut HD Tanpa Sensor, Pesona Panas Gadis 15 Tahun

"Sangat miris sekali saya melihatnya mereka melakukan hal tidak senonoh itu di tempat umum. Bahkan itu tempat wisata yang sering dikunjungi orang," kata Putri, Rabu, 29 Juni 2024.

Hingga saat ini belum diketahui identitas dari kedua remaja tersebut. Dari rekaman video itu terlihat perempuan menggunakan jilbab berwarna hitam dan kaos berwarna putih. Dan laki laki itu menggunakan kaos berwarna biru putih.

Sumber:

UPDATE TERBARU