Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama Korea Choco Milk Shake (2022) Full Episode 1-11 Sub Indonesia, Serial BL Fantasi Reinkarnasi Kucing dan Anjing Jadi Manusia

Link Nonton Drama Korea Choco Milk Shake (2022) Full Episode 1-11 Sub Indonesia, Serial BL Fantasi Reinkarnasi Kucing dan Anjing Jadi Manusia

--



JungWoo adalah seorang pemuda biasa yang kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan tak terduga dan bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Setelah membesarkan seekor anjing dan kucing bernama Choco dan Milk saat ia masih muda, mereka kembali ke kehidupan JungWoo yang bereinkarnasi sebagai dua orang pria.

Milk adalah seorang pria imut yang dulunya adalah seekor kucing dan percaya bahwa dia sangat berharga. Sedangkan Choco dulunya adalah seekor anjing namun telah berubah menjadi manusia. Dia hanya mencintai JungWoo.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Jadi Anak Penjahat? Gaskan!

Baca juga: Sinopsis Serial Shogun Adaptasi Novel Best Seller James Clavell, Produksi Digarap Langsung Tim Top Gun Maverick Dari Hollywood

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 41 Bahasa Indonesia, Maybel yang Sangat Cerdas

Link Nonton Drama Korea Choco Milk Shake Full Episode Sub Indonesia


Perilisan drama Choco Milk Shake ini bisa kamu saksikan di berbagai situs streaming. Jika kamu ingin mengikuti kisahnya, langsung saja kamu bisa akses di tautan link berikut ini.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Seru sekali bukan? Jangan lupa nonton ya! Sekian update kali ini yang membahas mengenai informasi soal Link Nonton Drama Korea Choco Milk Shake (2022) Full Episode 1-11 Sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU