Saturday 5th of October 2024
×

Ambil Kuda-kuda! Baca Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Gugur Kali Ini?

Ambil Kuda-kuda! Baca Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Gugur Kali Ini?

--

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin amsih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya

Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siapa untuk meruntuhkan HNH Group. Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang kali ini? Simak selengkapnya di sini!


Baca juga: Link Nonton Agents of Mystery (2024) Sub Indonesia Full Episode 1-6, Reality Show Misteri yang Dibintangi Karina Aespa

Baca juga: Link Video Syamimifzain Tele Viral Full Durasi Mediafire, Masih Dicari Warganet Sampai Sekarang!

Baca Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Jika kamu  ingin membaca manhua, ada beberapa platform daring yang menyediakan akses ke berbagai judul manhua secara daring. Berikut adalah beberapa platform populer yang dapat Anda kunjungi:

1. Webtoon:

Situs Resmi: https://www.webtoons.com/
Aplikasi: Tersedia di Google Play Store dan App Store.

2. MangaToon:

Situs Resmi: https://mangatoon.mobi/
Aplikasi: Tersedia di Google Play Store dan App Store.

Sumber:

UPDATE TERBARU