Saturday 5th of October 2024
×

Pasangan Mesum Terekam CCTV Kafe Jember Viral di Media Sosial, Pemilik Kafe: Enaknya Diapain Nih?!

Pasangan Mesum Terekam CCTV Kafe Jember Viral di Media Sosial, Pemilik Kafe: Enaknya Diapain Nih?!

--

Kasus video viral pasangan mesum di Kafe Jember ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk menjaga norma dan kesopanan di ruang publik.

"Kita dari Muspika sudah melakukan klarifikasi ke pihak kafe yang memposting di medsosnya. Alasan si pemilik kafe, karena pihaknya merasa geram dengan aksi dua sejoli itu. Adanya video itu sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat mesum di kafenya," kata Camat Gumuk Mas, Nino Eka Putra.

Baca juga: Link Nonton Dr. Pontianak (2024) Full Episode Sub Indonesia Gratis, Drama Malaysia Horor Komedi Viral TikTok

Baca juga: Dr. Pontianak (2024) Episode 9 Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Drama Malaysia

Perilaku tidak senonoh seperti ini tidak hanya melanggar norma sosial, tetapi juga dapat memicu tindak pidana asusila lainnya. Kejadian ini juga menjadi tamparan keras bagi pengelola tempat usaha agar lebih ketat dalam menerapkan aturan dan pengawasan terhadap pengunjungnya.

"Untuk identitas para pelaku di dalam video itu, sampai saat ini kami belum menemukan. Dan dari Muspika sejujurnya belum menerima informasi resmi soal kejadian di video tersebut," sambung Nino.

"Termasuk kafe itu, tidak pernah sekalipun di-branding sebagai tempat mesum. Si pemilik kafe ini padahal memiliki usaha tempat nongkrong itu sebagai wadah untuk hal-hal yang positif dan bukan tempat seperti itu," ucapnya.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Dr. Pontianak (2024) Episode 8 Indonesia Sub, Tayang Malam Ini! Edna Siap Menguak Misteri

Sumber:

UPDATE TERBARU