Sunday 8th of September 2024
×

Link Cek Khodam Online yang Viral di Tiktok, Begini Cara Mainnya yang Mudah Banget!

Link Cek Khodam Online yang Viral di Tiktok, Begini Cara Mainnya yang Mudah Banget!

--

OTONITY.com - TikTok kembali diramaikan dengan tren baru yang cukup unik dan menarik perhatian banyak pengguna. Tren ini adalah "Cek Khodam" melalui siaran langsung di platform TikTok.

Istilah khodam yang sedang viral sebenarnya berasal dari bahasa Arab yaitu 'khodim' yang berarti pembantu. Khodam dalam konteks spiritual yang ramai di media sosial dianggap sebagai sosok penjaga yang membantu seseorang.


Baca juga: Link Video Viral Kayes Doodstream Durasi Full Uncut Tanpa Sensor, Lengkap 1 Album Berbagai Versi Unduh Sebelum Dihapus

Baca juga: Spoiler Kiah Lookism Chapter 509 Bahasa Indo Update Terbaru, Sama-sama Keras Kepala!

Pada mulanya, tren ini dilakukan oleh beberapa akun TikTok yang menggelar siaran langsung untuk mengajak orang-orang mengecek khodam mereka. Hingga pada akhirnya, banyak warganet lain yang mengetahui hal tersebut hingga ikut membuka acara live serupa.

Khodam merupakan istilah yang ditujukan untuk sosok penjaga tak kasat mata atau gaib, yang bertugas untuk melindungi seseorang. 

Hanya dengan menyebutkan nama, para penonton bisa mengetahui khodam yang ada di dalam diri mereka. Beberapa kreator mungkin melakukan live cek khodam dengan serius, tetapi akhir-akhir ini tidak sedikit pula yang melakukannya sebagai bentuk candaan untuk bersenang-senang.

Baca juga: Link Video Viral Pasangan Mesum di Pantai Ujung Pandaran Full 32 Detik No Sensor HD, Jadi Buruan Warganet

Sumber:

UPDATE TERBARU