Saturday 5th of October 2024
×

Link Video Viral Sekda Tapanuli Utara Asli Full No Sensor, Satu ASN Perempuan Jabar Si Pelaku Video Ikut Terseret

Link Video Viral Sekda Tapanuli Utara Asli Full No Sensor, Satu ASN Perempuan Jabar Si Pelaku Video Ikut Terseret

--

Baca juga: Video Laras Bali Viral 14 Tahun Mediafire Full Durasi, Punya 'Aset' Besar yang Sering Dilirik Kaum Adam

Sumasna menuturkan, TS adalah ASN yang pindah dari Tapanuli Utara pada 2020 lalu. Namun proses perpindahan TS baru rampung pada 2022 kemarin. Saat ini dia menuturkan, sedang menelusuri kebenaran terkait dugaan keterlibatan TS di kasus video mesum tersebut.


"Jadi kalau indikasinya ini (TS) Pindahan dari Tapanuli Utara, kami menerima 2020, mulai 100 persen pindah setelah kelengkapan 2022. Kita sedang meminta bantuan DPMD apakah ada pengakuan bersangkutan," tuturnya.

"Polres Tapanuli Utara mengirimkan surat pemanggilan terhadap TS, wanita yang diduga menjadi lawan lakon pria dalam video mirip oknum Sekda Taput IS demi menindaklanjuti keresahan warga atas beredarnya video mesum tersebut," kata Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing dikutip dari detikSumut.

Walpon mengatakan, TS adalah oknum ASN yang bertugas di Dinas PMD Pemprov Jawa Barat. Pemanggilan terhadap TS itu telah dilayangkan.

Baca juga: Klaim Akun Blox Fruit Level Max Juni 2024, Auto Jadi Sultan! Miliki Item Legends Gratis Tanpa Syarat

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 168 Sub Indonesia, Baru Rilis! Menantang Pewaris Sekte Iblis Terkuat

"Penyidik telah melayangkan surat pemanggilan kepada oknum ASN berinisial TS yang saat ini berdinas di Dinas PMD Pemprov Jawa Barat," jelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU